Kamis, 31 Oktober 2019

5 Motor Termahal Di Dunia Terkini 2019

  

Motor yaitu salah satu kendaran terpopuler di semua negara pun hingga dunia. Dan di dunia ini ada sebagian jenis variasi motor yang digemari oleh banyak kalangan dari mulai variasi motor Metic, Sport, Trail , dan Big Bike. Harga yang ditawarkan oleh tiap variasi motorpun bervariatif dari mulai jutaan rupiah sampai milyaran rupiah. Bukan cuma itu, untuk beberapa orang motor bukan cuma sebagai alat trasportasi awam, tapi motor juga yaitu komplementer gaya hidup yang lebih modern dan lebih maju. Di dunia juga ada sebagian kendaraan bermotor yang sengaja didisain secara khusus dan cuma diproduksi sebagian unit saja.

Tiap pabrikan motor seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki, Ducati dan KTM pasti mempunyai motor andalan yang mempunyai harga yang mahal dengan perfoma motor yang diatas rata-rata tapi masih dalam standarisasi International. Sementara itu dengan kemajuan teknologi yang kian canggih dan lebih modern membikin motor jaman kini menjadi lebih bertenaga dan lebih handal dalam menghadang seluruh variasi keadaan. Dan kali ini otomaniac.com akan memberikan berita seputar 10 motor termahal di dunia yang dapat menjadi acuan anda dalam memilih sebuah motor dengan perfoma mesin motor yang tangguh serta kenyamanan berkendara yang berkelas.


1. Konfederasi B120 Wraith

Motor yang dibaderol dengan harga senilai US$ 92.500 atau berimbang dengan 1,1 Milyar rupiah ini mempunyai disain motor yang cukup unik dan nyentrik. Motor yang diciptakan oleh pabrikan asal Amerika merupakan Confederate B120 Wraith ini sanggup menarik perhatian para pengguna motor. Kecuali itu motor ini mempunyai perfoma mesin yang terbilang betul-betul tangguh dan sanggup mewujudkan daya yang luar dapat.

Motor ini mengaplikasikan mesin motor yang berkapasitas 1490 cc dengan mengaplikasikan 2 silinder dengan konfigurasi V. Motor ini juga sanggup mewujudkan daya maksimum sebesar 125 HP pada putaran 7200 rpm dengan torsi maksimum sebesar 176 Nm pada putaran 4200 rpm dengan metode pembakaran yang mengaplikasikan karburator yang berkolaborasi dengan metode transmisi 5 percepatan.

2. Vyrus 987 C3 4V


Dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 1.198 cc dengan  udara sebagai metode pendingin mesinnya, membikin motor sport yang satu ini sanggup mengeluarkan daya maksimum sebesar 168 Pintar dengan torsi maksimum sebesar 136 Nm. Kekuatan yang diciptakan oleh Vyrus 987 ini kemudian disalurkan lewat metode transmisi dengan 6 percepatan dengan pola pengoprasian transmisi 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6.

Dibanderol dengan harga senilai US$ 103.769 atau berimbang dengan 1,3 milyar rupiah, menciptakan motor sport ini menjadi salah satu motor termahal di dunia. Kecuali itu motor ini juga mempunyai tingkat kenyamanan yang berkelas, sebab motor ini dibekali dengan dua buah suspensi yang berjenis swing arm yang berlokasi dibagian depan dan komponen belakang. Kecuali memberikan tingkat kenyamanan yang berkelas, motor ini jadi lebih menonjol unik dibandingi dengan motor awam.

3. MV Agusta F4CC


Sebuah perusahaan asal Itali yang bergerak dibidang otomotif salah satunya yaitu MV Agusta, yang mempunyai si kecil perusahaan Cagiva. Dari ke 10 motor termahal di dunia salah satunya ialah motor buatan negri Pizza, merupakan MV Agusta F4CC (Claudio Castiglioni). Motor ini dibaderol dengan harga senilai US$ 120.000 atau berimbang dengan 1,44 milyar rupiah. Motor MV Agusta F4CC ini juga yaitu motor sport dengan disain full fairing.

Selan harganya mahal motor ini juga menampilakan perfoma mesi yang lebih bertenaga dibandingi dengan motor-motor sport umumnya. Memakai mesin motor yang berkapasitas 1.078 cc dengan in Line 4 siinder segaris, motor sport ini sanggup mewujudkan daya maksimum sebesar 200 Pintar pada putaran 12.200 rpm dengan torsi maksimum sebesar 125 Nm pada putaran 9.000 rpm.

4. NCR Leggera 1200 Titanium Spesial Edition


Motor termahal di dunia selanjutnya yaitu NCR Leggera 1200 Titanium Spesial Edition yang mempunyai harga senilai US$ 145.000 atau berimbang dengan 1,7 milyar rupiah. NCR sendiri yaitu perusahaan yang menembangkan Spare Part serta tune Up untuk mesin-mesin motor, secara khusus motor Ducati. Dan motor NCR Leggera 1200 titanium Spesial Edition ini juga mempunyai disain motor yang terbilang cukup agresif dan betul-betul indah, sehingga banyak orang yang menyukainya.

Motor NCR Leggera 1200 titanium ini  hakekatnya yaitu motor Ducati Corse DS 1100 yang medapatkan polesan tambahan dari NCR sehingga kapasitas silinder meningkat menjadi 1200 cc. Dengan melaksanakan pergantian sebagian spare part seperti stang piston, valves, dan cam dari bahan titanium dengan spesifikasi balap, akan membikin motor ini sanggup mengeluarkan daya maksimum sebesar 132 Pintar. Jadi kecuali mempunyai harga motor termahal di dunia, motor sport ini juga mempunyai perfoma mesin yang tangguh dan lebih bertenaga.

5. Icon Sheene

Dirancang dengan disian yang cukup menarik, motor sport naked bike ini juga dibanderol dengan harga senilai US$ 160.000 atau berimbang dengan 1,92 milyar rupiah. Hal hal yang demikian menciptakan motor sport bike ini menjadi salah satu motor termahal di dunia. Motor sport ini juga dibekali dengan metode rangka yang kuat dan ringan berbahan aluminium yang akan membikin motor ini lebih ringan dalam melaksanakan manuver-manuvernya serta lebih kencang dalam melaksanakan akselerasinya.

Kecuali itu motor sport yang satu ini dibekali dengan perfoma mesin DOHC 6 speed, 4 silinder segaris dengan kapasitas mesin 1400 cc. Dengan mengaplikasikan mesin sejenis ini motor sport ini sanggup mengeluarkan daya maksimum sebesar 130.52 Pintar pada putaran 8750 rpm dengan torsi maksimum sebesar 117 Nm pada putarab 6750 rpm, kemudian daya yang diciptakan hal yang demikian akan disalurkan lewat metode transmisi manual 6 percepatan.



Itulah 5 motor termahal di dunia yang bisa otomaniac.com sampaikan, dengan memlihat daftar harga motor temahal di dunia hal yang demikian pastinya membikin kita tercengang. Sebab seperti yang kita kenal motor-motor hal yang demikian dibaderol dengan harga paling murah yaitu 1,1 milyar rupiah dan harga termahalnya yaitu 6,6 milyar rupiah, sungguh betul-betul fantastis bukan.  berita yang otomaniac.com sampaikan semoga berita hal yang demikian dapat berkhasiat bagi kalian. “SALAM OTOMOTIF”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar